Home > Cara buat blog wordpress > Cara Membuat Blog

Cara Membuat Blog

cara membuat blog

Mungkin temen-temen udah pada sering dengar betapa mudahnya cara  membuat blog baik di wordpress maupun di blogspot.Baiklah kali ini saya akan mencoba memberikan artikel ini khususnya bagi para pemula yang benar-benar belum sama sekali mengerti dunia internet dan belum mengetahui cara bikin Blog di wordpress.

Baik untuk lebih jelasnya silahkan teman-teman ikuti steb by step langkah-langkah cara buat blog wordpress yang dilakukan sangat mudah.

1. Langkah pertama

yang harus anda lakukan adalah anda sebaiknya sudah memiliki email terlebih dahulu baik di gmail maupun di yahoo. apabila anda tidak memiliki email sebaiknya anda daftar dulu dan silakan baca artikel cara daftar account email pada gmail.
2. Langkah Kedua
Apabila anda sudah memiliki salah satu account email baik digmail maupun di yahoo maka anda bisa mengikuti langkah-langkah selanjutnya yaitu anda terlebih dahulu masuk ke alamat berikut www.wordpress.com
3. Langkah ke tiga
Klik Sign Up Now seperti gambar berikut:cara buat blog
4.Langkah ke empat
Lalu lengkapi isi yang ada dalam kotak merah seprti gambar berikut

cara bikin blog5. lalu klik next silahkan lengkapi kotak merah  seperti gambar berikut

6. Lalu Cek Email yang digunakan untuk aktivasi dan klik tulisan yang dikotak merah seperti gambar berikut

7. Lalu setelah link aktivasi diklik maka  anda sudah siap memiliki blog untuk di gunakan

8.Lalu  klik View your site pada warna merah tersebut untuk melihat hasil tampilan blo yang telah anda buwat Seperti gambar berikut.

cara membuat blog

Selamat anda telah berhasi membuat blog

Demikianlah teman-teman khususnya bagi para pemula yang lagi belajar cara buat blog wordpress semoga artikel ini bisa memperjelas dan mempermudah pemahaman teman-teman tentang cara daftar membuat blog pada wordpress tersebut. Apabila teman-teman kurang memahami silahkan teman-teman isi komentar di bawah ini dan saya selaku penulias akan mencoba memberikan yang terbaik kepada teman-teman semua. Trimakasih teman-teman yang sudah berkenan membaca artikel ini.

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a comment